Cara Memilih Kacamata Terbaik Untuk Bentuk Wajah Anda Dan Mewarnai -->

Untuk format pemesanan, Ketik:

Nama Lengkap#Alamat lengkap#Jumlah Kotak#No HP#Rek Bank Transfer

Contoh:
Raden Bentar#Jl. Hayam Wuruk, No: 68, RT 05 RW 02, Dusun: Dateng, Desa: Watesnogoro, Kec: Ngoro, Kab: Mojokerto, Prov: Jawa Timur, 61385#50 kotak##Mandiri

Note: Penulisan alamat harus terdiri dari: Jalan, No Rmh, RT, RW, Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, provinsi, dan Kode Pos.

Contoh Konfirmasi Transfer:
"saya sudah mentransfer uang sejumlah 320 ribu ke rek mandiri 15600039938149 dari rek mandiri 1450004994235 a.n Julianto, Mohon segera diproses"

Cara Memilih Kacamata Terbaik Untuk Bentuk Wajah Anda Dan Mewarnai

Bagi banyak dari kita, aspek yang paling penting dalam memilih bingkai kacamata adalah bagaimana mereka memandang wajah kita.

Anda dapat mencoba setiap pasang kacamata di toko untuk mengetahui bagaimana masing-masing terlihat, tetapi mempersempit pilihan Anda di muka dapat menghemat banyak waktu dan kejengkelan. Anda hanya perlu menentukan bentuk dan warna wajah Anda, dan memahami gaya dan warna bingkai kacamata mana yang akan terlihat terbaik untuk Anda.

Selain panduan di bawah ini, perhatikan kiat-kiat ini:

Jika Anda memiliki presbiopia , pastikan bingkai kacamata yang Anda pilih cukup besar untuk lensa progresif .
Tidak peduli apa bentuk atau warna bingkai yang Anda pilih, lensa dengan lapisan anti-reflektif akan membuat kacamata terlihat lebih baik dan memamerkan mata Anda dengan menghilangkan pantulan lensa yang mengganggu.
Pencocokan Frame Kacamata Untuk Menghadapi Bentuk
Anda harus mempertimbangkan tiga poin utama ketika memilih bingkai kacamata untuk bentuk wajah Anda, menurut The Vision Council:

Kacamata harus mengulang fitur terbaik pribadi Anda (seperti bingkai biru agar sesuai dengan mata biru).
Bentuk bingkai harus kontras dengan bentuk wajah Anda.
Ukuran bingkai harus berskala dengan ukuran wajah Anda.
Juga, sementara kebanyakan wajah adalah kombinasi bentuk dan sudut, ada tujuh bentuk wajah dasar: bulat, oval, lonjong, segitiga bawah-bawah, segitiga basis-up, berlian dan persegi.

Berikut ini deskripsi lebih lanjut tentang bentuk wajah ini dan jenis frame mana yang paling cocok untuk masing-masing, menurut The Vision Council. Ahli kacamata yang baik dapat membantu Anda menggunakan panduan ini untuk memilih kacamata baru Anda.


Lonjong
Wajah oval dianggap bentuk yang ideal karena proporsi yang seimbang. Untuk menjaga keseimbangan alami oval, carilah bingkai kacamata yang selebar (atau lebih lebar dari) bagian terluas dari wajah, atau bingkai berbentuk kenari yang tidak terlalu dalam atau terlalu sempit.

Segitiga Base-Up
Wajah ini memiliki sepertiga bagian atas ketiga bawah yang sangat lebar. Untuk meminimalkan lebar bagian atas wajah, coba bingkai yang lebih lebar di bagian bawah, warna dan bahan yang sangat ringan dan gaya bingkai tanpa bingkai (yang memiliki efek ringan dan berangin karena lensa hanya ditahan oleh beberapa sekrup, tanpa bahan bingkai sekitarnya).

Bujur
Wajah persegi panjang lebih panjang daripada lebar dan memiliki garis pipi lurus panjang dan kadang-kadang hidung yang panjang. Untuk membuat wajah lonjong tampak lebih pendek dan lebih seimbang, cobalah bingkai yang memiliki kedalaman lebih dari lebar, dekoratif atau kontras kuil yang menambah lebar ke wajah, atau jembatan rendah untuk mempersingkat hidung.

Kotak
Wajah persegi memiliki garis rahang yang kuat dan dahi yang lebar, ditambah lebar dan panjangnya dalam proporsi yang sama. Untuk membuat wajah persegi tampak lebih panjang dan melunakkan sudut, coba gaya bingkai sempit, bingkai yang memiliki lebar lebih dari kedalaman, dan oval yang sempit.

berlian
Wajah berbentuk berlian sempit di garis mata dan garis rahang, dan memiliki tulang pipi luas yang mungkin tinggi dan dramatis. Ini adalah bentuk wajah yang paling langka. Untuk menyorot mata dan melunakkan tulang pipi, cobalah bingkai yang memiliki garis alis yang detail atau khas, atau coba bingkai tanpa bingkai atau bentuk oval dan mata kucing.

Bulat
Wajah bulat memiliki garis melengkung dengan lebar dan panjang dalam proporsi yang sama dan tidak ada sudut. Untuk membuat wajah bulat tampak lebih tipis dan lebih panjang, cobalah bingkai kacamata sempit yang melingkar untuk memanjangkan wajah, jembatan yang jelas yang melebarkan mata, dan bingkai yang lebih lebar daripada yang dalam, seperti bentuk persegi panjang.

Segitiga Bawah-Bawah
Wajah segitiga bawah-bawah memiliki dahi yang sempit dan melebar di daerah pipi dan dagu. Untuk menambah lebar dan menekankan sepertiga bagian atas wajah yang sempit, coba bingkai yang sangat beraksen dengan warna dan merinci di bagian atas atau mencoba bentuk cat-mata.

Analisis Warna
Tiga kunci Visi untuk analisis warna adalah:

Semua orang memiliki pewarna yang keren (berbasis biru) atau hangat (berbasis kuning).
Semua orang terlihat terbaik di pangkalan warnanya sendiri.
Warna kacamata harus melengkapi pewarnaan pribadi.
Faktor utama yang menentukan palet warna terbaik adalah warna kulit, mata dan rambut.

Kulit. Warna kulit adalah unsur utama dalam menentukan pewarnaan. Semua corak jatuh ke salah satu dari dua warna dasar - biru (dingin) atau kuning (hangat).

Kulit yang dingin memiliki warna biru atau merah muda, dan kulit yang hangat memiliki "peach and cream" atau cor kuning. Kulit olahan dianggap keren karena merupakan campuran biru dan kuning.

Di Amerika Serikat, kulit yang dingin dan berwarna biru lebih umum daripada kulit-kulit putih yang berkulit kuning. Sekitar 60 persen populasi "keren."

Mata. Warna mata biasanya merupakan elemen sekunder dalam menentukan pewarnaan karena banyak variasi warna mata. Sebagai contoh, mata biru dapat berkisar dari yang sejuk hampir-ungu sampai biru pucat abu-abu, yang hangat. Mata cokelat dapat bervariasi dari warna cuka ringan (hangat) melalui media-coklat hingga yang dingin hampir hitam.

Rambut. Warna rambut juga dianggap hangat atau keren. Pirang pirang, platinum, biru-hitam, putih, cokelat kemerahan, asin dan lada dan abu-abu dingin. Warna rambut hangat termasuk pirang keemasan, hitam kecoklatan, coklat-emas, "wortel" dan "kotor" abu-abu.

Warna Bingkai Kacamata
Setelah Anda menentukan apakah Anda "hangat" atau "keren," maka Anda dapat menemukan warna bingkai kacamata yang akan sesuai dengan Anda yang terbaik.

Beberapa contoh warna bingkai terbaik untuk pewarnaan hangat adalah: unta, khaki, emas, tembaga, peach, oranye, karang, putih-off, api-mesin merah, kura-kura biru dan pirang yang hangat.

Untuk pewarnaan keren, bingkai kacamata terbaik berwarna hitam, perak, mawar-coklat, biru-abu-abu, plum, magenta, merah muda, giok, biru dan demi-amber (gelap) kura-kura.

Warna mana yang "In" Untuk Pakaian Dan Bingkai Kacamata?
Jika Anda mengikuti tren fesyen, maka Anda mungkin memperhatikan warna-warna yang mendominasi setiap musim di landasan pacu, di majalah mode dan di toko pakaian.

Pengecer dan produsen menyesuaikan warna pakaian dan aksesoris mereka sesuai dengan apa yang menurut para perancang konsumen akan anggap paling menarik pada waktu tertentu. Desainer kacamata juga membuat bingkai dengan warna terbaru.

Pantone, perusahaan yang memproduksi palet warna untuk desainer grafis, produsen kain, pembuat cat, dekorator interior, dan banyak lagi, merilis laporan mode warna setiap musim semi dan musim gugur. Musim semi / musim panas ini, laporan Pantone termasuk warna yang ditampilkan di sini.

Hanya karena warna-warna ini dalam gaya sekarang untuk pakaian, itu tidak berarti kacamata Anda berikutnya atau bingkai sunglass tentu harus cocok.

Pertimbangkan skema warna yang terang dan kontras, seperti bingkai biru dengan jaket hijau. Atau, untuk menurunkan nada, Anda bisa memasangkan bingkai kura-kura klasik dengan blus kelabu tua, atau bingkai hitam dengan tas tangan berwarna karat.

Anda mungkin tergoda untuk memilih warna bingkai yang "berjalan dengan segalanya." Namun, pertimbangkanlah warna yang benar-benar menyanjung Anda dan membantu Anda membuat pernyataan gaya pribadi Anda. Selama Anda terbuka terhadap ide-ide warna baru, Anda tidak akan pernah dituduh memiliki kacamata yang membosankan.


Empat Faktor untuk Memilih Frame Kacamata

Anda tidak perlu menjadi ahli mode untuk menemukan bingkai kacamata yang terlihat bagus untuk Anda. Eyeconic membuat menemukan frame yang tepat sederhana. Gunakan empat tips berikut untuk menemukan bingkai yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Bentuk Wajah

Apakah wajah Anda berbentuk bulat, oval, persegi, berlian atau berbentuk hati? Bentuk wajah Anda akan membantu Anda menentukan bingkai mana yang meningkatkan tampilan Anda.

Wajah Bulat: Bingkai kacamata yang persegi atau persegi panjang cenderung lebih lebar daripada wajah bulat. Kualitas ini dapat meningkatkan wajah Anda dengan membuatnya tampak lebih ramping dan lebih lama, menambahkan keseimbangan ke fitur bulat Anda. 

Bingkai untuk Dihindari: Bingkai tanpa bingkai, bingkai bulat dan bingkai kecil akan menonjolkan kebulatan, membuat wajah bulat Anda terlihat lebih bulat.

Wajah Oval: Bingkai yang sesuai dengan wajah oval memiliki jembatan yang kuat, lebih lebar dari bagian wajah yang paling luas dan berbentuk geometris. 

Bingkai untuk Dihindari: Kacamata yang terlalu besar dan menutupi lebih dari separuh wajah Anda akan membuang keseimbangan alami dan simetri dari wajah oval.

Wajah Persegi: Kacamata yang melembutkan kekakuan dan duduk tinggi di jembatan hidung terlihat paling baik pada wajah persegi. Kacamata bulat atau bulat akan menyeimbangkan dan menambahkan tampilan yang lebih tipis ke sudut wajah persegi. 

Bingkai untuk Dihindari: Bingkai kacamata sudut dan kotak akan mempertajam dan menarik perhatian ke fitur sudut Anda, membuat wajah persegi tampak besar.

Wajah Berlian: Mainkan dahi dan dagu yang sempit dengan bingkai kacamata yang menyapu atau lebih lebar dari tulang pipi, seperti kacamata mata kucing dan bingkai oval. Bingkai ini akan menonjolkan tulang pipi dan fitur halus Anda. 

Bingkai untuk Dihindari: Bingkai kotak dan sempit akan menonjolkan lebar pipi Anda, menarik perhatian pada fitur sempit Anda daripada meningkatkannya.

Wajah Berbentuk Hati: Bingkai yang menyeimbangkan lebar dahi dengan sempitnya dagu sangat ideal. Kacamata dengan candi berangka rendah dan garis bingkai berat bawah akan menambah lebar bagian wajah Anda yang lebih sempit. Kacamata bundar atau kacamata persegi dengan ujung melengkung akan membantu menarik perhatian dari dahi yang lebar dan tinggi. 

Bingkai untuk Dihindari: Hindari gaya atau warna bingkai yang menarik perhatian ke dahi. Ini termasuk frame dengan kuil-kuil dekoratif atau atasan dihiasi.

Kunci untuk menemukan kerangka yang tepat adalah dengan mengingat bahwa yang berlawanan menarik. Pilih kacamata yang kontras dari kontur wajah Anda dan menghadirkan simetri dan keseimbangan pada fitur-fitur menonjol Anda. Di Eyeconic Anda dapat mencoba ratusan frame kacamata hampir untuk melihat gaya yang melengkapi penampilan Anda.

Pertimbangkan Warna yang Cocok dengan Warna Kulit Anda
Sama seperti bentuk wajah Anda membantu menentukan bingkai mana yang paling baik, begitu juga warna kulit Anda. Lebih penting daripada warna rambut dan lebih menentukan daripada warna mata, warna kulit mengatur nada untuk frame mode tinggi. Pilih warna yang paling dekat dengan warna kulit Anda:

Nada Kulit Hangat

Jika Anda memiliki corak kuning, perunggu atau emas pada kulit Anda, Anda memiliki kulit yang hangat. Jauhi warna yang kontras seperti pastel. Bingkai putih dan hitam juga tidak bagus. Sebaliknya, warna bingkai terbaik untuk Anda adalah kura-kura cahaya, nuansa cokelat, emas atau madu, krem, dan hijau zaitun .

Nada Kulit Keren

Jika kulit Anda memiliki warna pink atau biru, Anda memiliki kulit yang keren. Hindari warna-warna yang membuat Anda lelah dan malah meraih bingkai yang berwarna perak, hitam, kura-kura gelap, merah muda, ungu, biru, lembayung muda dan abu-abu .

Apa Gaya Hidup Anda? 

Ada bingkai kacamata untuk setiap cara hidup! Pikirkan tentang kegiatan yang akan Anda lakukan saat mengenakan kacamata Anda. Jika Anda aktif, Eyeconic menawarkan frame Flexon yang dapat berputar dan bengkok tanpa putus. Butuh kacamata game? Gamer dapat memilih dari berbagai pilihan bingkai bergaya yang meningkatkan pengalaman bermain game. Ketika terkesan dengan wig besar di kantor, Anda dapat mengakses bisnis Anda dengan gaya yang masuk akal. Di Eyeconic Anda akan menemukan bingkai dengan fungsi yang sesuai dengan gaya hidup Anda.

Sesuaikan Bingkai dengan Kepribadian Anda? 
Bingkai yang Anda pakai bisa mengatakan banyak tentang kepribadian Anda. Anda dapat memiliki kacamata yang menunjukkan sisi kecintaan Anda pada akhir pekan dan pasangan yang menekankan nada bisnis Anda selama seminggu. Hiasi wajah Anda dengan warna favorit Anda (selama tidak berbenturan dengan warna kulit Anda) atau hiasan rinci dan suar. Pilih salah satu gaya bingkai untuk mengekspresikan kepribadian Anda atau memiliki koleksi kecil bingkai di tangan untuk dengan mudah mengubah penampilan Anda agar sesuai dengan suasana hati Anda.

Disqus Comments

Featured Post

Jual Kacamata Pria Branded & Terbaru - Optik Melawai

Jual Kacamata Pria Branded & Terbaru - Optik Melawai /kacamata/pria 4727 products - Temukan Koleksi Lengkap Kacamata Pria , W...