Apa keuntungan kacamata anti silau? -->

Untuk format pemesanan, Ketik:

Nama Lengkap#Alamat lengkap#Jumlah Kotak#No HP#Rek Bank Transfer

Contoh:
Raden Bentar#Jl. Hayam Wuruk, No: 68, RT 05 RW 02, Dusun: Dateng, Desa: Watesnogoro, Kec: Ngoro, Kab: Mojokerto, Prov: Jawa Timur, 61385#50 kotak##Mandiri

Note: Penulisan alamat harus terdiri dari: Jalan, No Rmh, RT, RW, Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, provinsi, dan Kode Pos.

Contoh Konfirmasi Transfer:
"saya sudah mentransfer uang sejumlah 320 ribu ke rek mandiri 15600039938149 dari rek mandiri 1450004994235 a.n Julianto, Mohon segera diproses"

Apa keuntungan kacamata anti silau?

Pelapis Anti-Reflektif: Apa Manfaat Nyatanya?


Lapisan anti-reflektif sangat menguntungkan penglihatan dan penampilan Anda di kacamata Anda! Pernahkah Anda melihat bayangan Anda di bingkai foto atau jendela toko? Sementara refleksi dapat digunakan untuk melihat penampilan Anda, ini bukan properti yang Anda inginkan dari kacamata Anda.

Lapisan anti-reflektif (AR atau tidak silau) dirancang untuk memberi Anda penglihatan yang jernih dan jelas dengan menghilangkan pantulan cahaya dari kacamata Anda. Kacamata dengan pelapis AR lebih mudah dibersihkan dan terlihat lebih baik serta memberikan perlindungan sinar matahari ultraviolet (UV) tambahan.

Misalnya, ini adalah sepasang kacamata dengan lapisan AR. Lihat bagaimana Anda bisa melihat langsung ke mataku?



Sekarang lihatlah sepasang kacamata tanpa pelapis AR. Dapatkah Anda melihat silau dan pantulan datang dari lensa tesis?



Jujur, bedanya sangat besar!

Penasaran di mana Anda bisa membeli kacamata dengan lapisan anti reflektif? Apa yang kamu tunggu? Pastikan menjadwalkan janji bertemu dengan profesional perawatan mata setempat hari ini!

* Tim kami merekomendasikan pelapis AR ke semua pasien kami


Apa keuntungan kacamata anti silau?



Lapisan anti-reflektif (juga disebut "lapisan AR" atau "lapisan anti-silau") meningkatkan penglihatan, mengurangi ketegangan mata dan membuat kacamata Anda terlihat lebih atraktif.

Manfaat ini disebabkan kemampuan lapisan AR untuk hampir menghilangkan pantulan dari permukaan depan dan belakang lensa kacamata Anda. Dengan refleksi yang hilang, lebih banyak cahaya melewati lensa Anda untuk mengoptimalkan ketajaman hati dengan lebih sedikit gangguan (terutama di malam hari), dan lensa terlihat hampir tak terlihat - yang meningkatkan penampilan Anda dengan menarik lebih banyak perhatian ke mata Anda dan membantu Anda melakukan "kontak mata" yang lebih baik dengan Lainnya

loading...

Lapisan AR sangat bermanfaat bila digunakan pada lensa indeks tinggi, yang lebih mencerminkan cahaya daripada lensa plastik biasa. Umumnya semakin tinggi indeks pembiasan bahan lensa, semakin banyak cahaya yang akan tercermin dari permukaan lensa.

Lapisan anti-reflektif mengurangi silau dan lingkaran cahaya di sekitar lampu di malam hari dan menghilangkan refleksi yang tidak menarik pada lensa Anda.

Misalnya, lensa plastik biasa mencerminkan kira-kira 8 persen cahaya yang menabrak lensa, jadi hanya 92 persen cahaya yang tersedia yang masuk mata untuk penglihatan. Lensa plastik indeks tinggi dapat memantulkan cahaya hingga 50 persen lebih banyak daripada lensa plastik biasa (sekitar 12 persen cahaya yang tersedia), sehingga lampu yang kurang tersedia bagi mata untuk penglihatan. Hal ini bisa sangat merepotkan dalam kondisi minim cahaya, seperti saat berkendara di malam hari.

Lapisan anti-reflektif modern saat ini hampir bisa menghilangkan pantulan cahaya dari lensa kacamata, memungkinkan 99,5 persen cahaya yang tersedia untuk melewati lensa dan memasuki mata untuk penglihatan yang baik.

Disqus Comments

Featured Post

Jual Kacamata Pria Branded & Terbaru - Optik Melawai

Jual Kacamata Pria Branded & Terbaru - Optik Melawai /kacamata/pria 4727 products - Temukan Koleksi Lengkap Kacamata Pria , W...